Monday, December 30, 2013

Baking with Love

Semenjak pindah rumah alhamdulillah oven jadi kepake lagi hehehe soalnya waktu masih dirumah mama, dari pertama kali beli baru sekali dipake pas lebaran aja hehehe...
Nah beberapa saya share pic-nya diinstagram dan  banyak yg line minta resep hehehe..
Prinsipnya ketika membuat kue, saya ga mau memakai resep yang bahannya ribet. Pertama males nyari bahannya karena paling banter saya mencari bahan di toko swalayan terdekat dirumah hehehe..
Kedua karena saya aga ga mudeng dengan istilah perkue-an, kaya bahannya atau teknik membuat kuenya, maklum hanya modal PD dan sekali ikutan kursus di NCC(Natural Cooking Club)
Hasil dari kursus setahun yang lalu itu intinya jika ingin sukses dalam membuat kue harus berani gagal dan mencoba kembali. Teknik mengocok adonan yang benar menjadi salah satu secret resep dari kursus di ncc hehe.. Kebersihan pada alat-alat yang kita gunakan juga menjadi salah satu faktor yang dapat membuat kue sukses. Balik lagi semuanya berawal dari niat hehehe...

Nanti akan saya post resepnya satu persatu-satu :D



See you next post

No comments:

Post a Comment