Monday, December 2, 2013

NGOCEH

Assalamualaikum..


Belum tau mau kasih judul apa, kalaupun nanti ada judulnya berarti dapetnya hasil akhir yang kepaksa hehehe... Akhir-akhir ini lgi banyak banget keinginan, ingin ini ingin itu, banyak sekalii *kek ost doraemon* tapi seius, harusnya patut disyukuri karena berarti saya manusia normal.
Musim hujan udah tiba, jadi serius mau cat rumah karena cat rumah even rumah baru ga terlalu bagus, gampang terkelupas dan "ileran" kalo pas ujan :( Padahal tadinya mau ngecat rumah pas menjelang lebaran aja kaya budaya kita yang sudah-sudah hehehe tapi ada bahagianya sik karena saya sedang jatuhh cintaa pada semua yang berbau shabby chic dan saya ingin merubah konsep rumah menjadi mini shabby chic. Ya memang si ingin punya rumah berkonsep butuh modal, modal benget malah karena pemilihan interior rumahnya juga ga bisa yang langsung jadi, jarang yang jual jadi kecuali custom dan tau donk kalo custom penjual suka semena-mena jidadnya sendiri nentuin harga -_____-
Tapi tetap semangat dan ga pantang menyerah mengingat ebihpun mendukung keputusan saya hehehe..

Untuk urusan kantor saya bersyukur sejauh ini even belum lulus-lulus kuliah, penghasilan yang saya dapatkan lumayan banget dibanding fresh graduate. Ya memang pengalaman itu "bayaran lebih" didunia kerja. Jadi ga terlalu galau juga belum lulus sarjana karena sebenarnya saya sudah nyaman dengan posisi saya saat ini. Ini passion saya. Bukannya tidak ingin move on, namun dengan status sebagai ibu rumah tangga juga, posisi kerjaan saya sekarang bisa dibilang fleksible. Apalagi kalau nanti saya program baby, punya baby, ah kayanya indah banget bahkan mungkin resign demi menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Untuk itu selagi dikasih kesempatan sebagai wanita karir oleh Allah SWT dan ebih, saya nikmati saja dan berusaha meng-explore bakat lain yang ada didiri saya. Begini mungkin jalannya.

Cerita soal bakat, akhir-akhir ini saya sedang kerajingan mendesign.. Entah design ngasal atau serius. Terakhir saya suka dapat pesanan silhoutte untuk teman-teman saya. Lumayan banget hasilnya even ga terlalu saya seriusi karena waktu yang jarang senggang, apalagi ide mengalir selalu dijam kantor, alhasil curi-curi waktu deh hehhee..  Kalau mau mampir monggo ke Instagram saya ya, ditunggu kritik, saran, dan pesanannya heheheh.. Intinya semua bisa karena niat karena manusia pada dasarnya memiliki bakat yang tinggal digali dan diasah, Insya Allah berkah minimal buat diri sendiri :)

Eh udahan dulu deh, lagi ujan diluar dan siap-siap nunggu jemputan si ebih ;)


No comments:

Post a Comment